Laman

Senin, 26 Juni 2017

Tahitian Noni Depok

Jual Tahitian Noni Juice di Depok

Kami hadir di DEPOK memberikan layanan penjualan Tahitian Noni Juice : Original, Extra dan Maxidoid.


Seorang Scientist Tahitian Noni : With Brett West menyatakan :

“Tahukah Anda bahwa di tahun 2009, lebih banyak kematan yang disebabkan oleh obat-obatan kimia dibandingkan kecelakaan kendaraan bermotor ? Terkejutkah Anda ? Inilah fakta nyata menurut Center for Disease Control and Preventon (Pusat pengendalian dan pencegahan penyakit ). Inilah realitas yang kita hadapi hari ini ”



Pernyataannya ini diperkuat oleh laporan suatu artikel dalam website berita Fox (http://www.foxnews.com/ h e a l t h / 2 0 1 1 / 0 9 / 1 8 / u s - d r u g -r e l at e d - d e at h s - o u t n u m b e r- t r a f f i c - fatalities/?test=latestnews) yang menyatakan bahwa jumlah kematian meningkat dua kali lipat dalam satu dekade terakhir dengan satu nyawa melayang setiap 14 menit.

Dari informasi tersebut, bisa kita simpulkan bahwa solusi kesehatan yang selama ini kita pilih memiliki efek samping yang sangat buruk. 

Saat ini dunia sedang mencari solusi kesehatan yang alami dan kandungan bioaktif dalam produk-produk Tahitian Noni sangatlah tepat untuk menjawab kebutuhan tersebut.


Dengan bertahan di dunia bisnis kesehatan sejak tahun 1996 sampai sekarang, produk Tahitian Noni Juice terbukti menjadi salah satu alternatif bagi persoalan kesehatan

Dengan kesadaran itu akan persoalan diatas, kami hadir di Depok sebagai mitra Morinda Bioactive untuk menyediakan produk Tahitian Noni Juice

Hubungi Agen Tahitian Noni Depok | WA/Hp.O821.3OO1.1945

Tidak ada komentar:

Posting Komentar